Hasil Persipura Jayapura vs Semen Padang Skor 1-1 ,sama hebat dan kuat

Hasil Persipura Jayapura vs Semen Padang Skor 1-1 ,sama hebat dan kuat
image : gilabola.com

Hasil pertandingan antara Persipura Jayapura vs Semen Padang dalam laga Liga 1 Indonesia di tutup engan skor seri 1-1 di stadion mandala,pada hari jumat (28/6) siang tadi.

Kedua tim sama-sama menilai lawan mereka sama kuatnya.Tim tuan rumah sendiripun sukses memadukan kerjasama antara pemain senior dengan pemain muda mereka

Sementara kubu dari tim tamu tetap ingin mendapatkan poin penuh dalam laga siang menjelang sore kali ini.Mereka tidak ingin penerbangan dengan tiket mahal yang telah di lakoni menjadi sia-sia begitu saja

Hasil Persipura Jayapura vs Semen Padang

Kedua tim bermain sama-sama tidak ngotot sejak awal babak pertama.Stadion terlihat tidak terlalu padat dengan penonton.Gemuruh dari para pendukung juga tidak terlalu semeriah di stadion-stadion lain

Bila diperhatikan, skuad Kabau Sirah dan Mutiara Hitam juga sama-sama cukup disiplin dalam menjaga lini pertahanan mereka. Pelanggaran pertama dalam laga ini dilakukan oleh Muhammad Tahir (Persipura) yang terkena kartu kuning.

GOL! Semen Padang secara mengejutkan berhasil mencetak gol di menit ke-39. Skor menjadi 0-1 melalui terjangan Agung Prasetyo. Assist Muhammad Rifki menjadi peluang yang tidak ingin disia-siakan oleh Agung Prasetyo.

Kubu tim tamu terlihat percaya diri dengan kostum serba kuning. Tim tuan rumah memilih
mengenakan kostum serba hitam dengan aksen merah. Hingga menit ke-44 kubu Persipura terlihat kesulitan untuk memanfaatkan peluang demi peluang yang mereka dapatkan. Tambahan waktu hanya 1 menit saja.

Persipura Jayapura berusaha tidak dipermalukan Semen Padang

Babak kedua disambut pergantian pemain yang dilakukan oleh tim tuan rumah. Boas Theofiluss Erwin Solossa masuk menggantikan Ronaldo Rubener Wanma. Todd Rivaldo Ferre juga masuk menggantikan Muhammad Tahir di laga bersuhu dingin hari ini.

GOL! Persipura Jayapura berhasil membalas hingga skor jadi imbang 1-1 di menit ke-53. Adalah Andre Ribeiro yang melepaskan serangan hasil umpan Oh In-Kyun. Semua penonton di stadion langsung bergemuruh.

Sederetan pergantian pemain terus dilakukan oleh kedua kubu sepanjang beberapa menit setelahnya. Terlihat jika tim tamu dan tuan rumah serius ingin terus mendapatkan gol tambahan. Ricardo Salampessy (Persipura) sempat mendapatkan kartu kuning di menit ke-60.

Teja Paku Alam sempat harus mendapatkan perawatan sejenak ditengah guyuran hujan yang syahdu. Setelah dihentikan sejenak, laga kembali dilanjutkan setelah sang kiper pulih. 4 menit waktu tambahan diberikan official.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Persipura
Jayapura vs Semen Padang ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan pemain Persipura Jayapura vs Semen Padang:

Persipura Jayapura: Mario Londok, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun, Ian Luis Kabes, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun, Boaz Solossa, Titus Bonai, Mamadou Samassa.

Semen Padang: Teja Paku Alam, Dedi Gusmawan, Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, M Rifki, Fridolin Yoku, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Jose Sardon, Riski Novriansyah, Max Karl Barthelemy.

Sumber artikel : gilabola.com


Belum ada Komentar untuk "Hasil Persipura Jayapura vs Semen Padang Skor 1-1 ,sama hebat dan kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel